Arsip

  • JIPPM - Juni 2024
    Vol 4 No 1 (2024)

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) adalah jurnal nasional yang berisi hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu. Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN 2830-2303 dan E-ISSN 2830-1773 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix : 10.54082. JIPPM melakukan publikasi secara berkala 2 kali setiap tahun (Juni dan Desember). Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi Vol 4 No 1` ini dipublikasikan di tanggal 7 April 2024. 

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi ini telah melalui proses double blind review dan dipilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JIPPM menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Universitas Jenderal Soedirman (In Progress).

  • JIPPM - Desember 2023
    Vol 3 No 2 (2023)

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) adalah jurnal nasional yang berisi hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu. Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN 2830-2303 dan E-ISSN 2830-1773 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix : 10.54082. JIPPM melakukan publikasi secara berkala 2 kali setiap tahun (Juni dan Desember). Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi Vol 3 No 2 ini dipublikasikan di tanggal 4 Oktober 2023. 

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi ini telah melalui proses double blind review dan dipilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JIPPM menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Universitas Brawijaya, Universitas Pattimura, Universitas Riau, Universitas Sari Mulia, RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin, Universitas Jember, Institut Agama Islam Palangkaraya, Institut Agama Kristen Palangkaraya, Institut Agama Hindu Palangkaraya, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Universitas Muhammadiyah Malang, UPT Puskesmas Cisadea, Universitas Alma Ata, Universitas Sebelas Maret, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Nusa Mandiri, UIN KH Abdurrahman Wahid, Universitas Padjadjaran, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Universitas Negeri Semarang, Universitas Adiwangsa Jambi, Politeknik Negeri Banyuwangi, Universitas Cenderawasih, dan Universitas Khairun.

  • JIPPM - Juni 2023
    Vol 3 No 1 (2023)

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) adalah jurnal nasional yang berisi hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu. Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN 2830-2303 dan E-ISSN 2830-1773 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix : 10.54082. JIPPM melakukan publikasi secara berkala 2 kali setiap tahun (Juni dan Desember). Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi Vol 3 No 1 ini dipublikasikan di tanggal 17 Mei 2023. 

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi ini telah melalui proses double blind review dan dipilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JIPPM menerbitkan 25 artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Pattimura, Universitas Indonesia Maju, Universitas Nusa Mandiri, Unversitas Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Universitas Mataram, STIKes Husada Borneo, Universitas Cenderawasih, IKIP Budi Utomo, Poltekkes Kemenkes Malang, Universitas Bengkulu, Universitas Muhammadiyah Surabaya, Universitas Musamus, STAIN Bengkalis, Institut Agama Islam Uluwiyah Mojokerto, Universitas Bina Sarana Informatika, Universitas Islam Riau, Universitas Nahdlatul Ulama Kalbar, Universitas Mercubuana Yogyakarta, Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai, Poltekkes Kemenkes Jambi, UPT Puskesmas Sidodadi, Universitas Islam Balitar, IAIN Kediri, Universitas Mulawarman, dan Universitas Widya Husada.

  • JIPPM - Desember 2022
    Vol 2 No 2 (2022)

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) adalah jurnal nasional yang berisi hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu. Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN 2830-2303 dan E-ISSN 2830-1773 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix : 10.54082. JIPPM melakukan publikasi secara berkala 2 kali setiap tahun (Juni dan Desember). Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi Vol 2 No 2 ini dipublikasikan di tanggal 15 November 2022. 

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi ini telah melalui proses double blind review dan dipilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JIPPM menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Kristen Krida Wacana, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Siti Khadijah Palembang, Universitas Negeri Makassar, Akademi Keperawatan Polri. Universitas Pattimura, Universitas Bina Sarana Informatika, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Ibu Jambi, Politeknik Negeri Bandung, Institut Teknologi Kalimantan, Institut Teknologi Nasional Bandung, Universitas Nasional Karangturi, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta, Institut Teknologi Nasional Malang, dan Universitas Mulawarman.

  • JIPPM - Juni 2022
    Vol 2 No 1 (2022)

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) adalah jurnal nasional yang berisi hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu. Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN 2830-2303 dan E-ISSN 2830-1773 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix : 10.54082. JIPPM melakukan publikasi secara berkala 2 kali setiap tahun (Juni dan Desember). Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi Vol 2 No 1 ini dipublikasikan di tanggal 23 Agustus 2022. 

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi ini telah melalui proses double blind review dan dipilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JIPPM menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : STIKes Wira Medika Bali, Universitas Sebelas Maret Surakarta, Universitas Jenderal Achamd Yani Yogyakarta, Politeknik Negeri Malang, Sekolah Tinggi Teknologi Sinar Husni, Universitas Bina Bangsa, Politeknik Negeri Sriwijaya. Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, dan IAIN Palangka Raya.

  • JIPPM - Juni 2021
    Vol 1 No 1 (2021)

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) adalah jurnal nasional yang berisi hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu. Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN 2830-2303 dan E-ISSN 2830-1773 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix : 10.54082. JIPPM melakukan publikasi secara berkala 2 kali setiap tahun (Juni dan Desember). Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi Vol 1 No 1 ini dipublikasikan di tanggal 1 September 2021. 

    Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (JIPPM) untuk edisi ini telah melalui proses double blind review dan dipilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JIPPM menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Institut Agama Islam Negeri Purwokerto, Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, dan UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.